Tolong Bantu dengan klik

Selasa, 12 Juli 2016

Cara Meningkatkan Visitor Dengan Auto Visitor

Hai kawan - kawan berjumpa lagi dengan saya Ghost Pikachu. kali ini saya akan memberikan trik meningkatkan banyak visitor didalam web dengan menggunakan auto visitor atau biasa kita sebut dengan bot traffic. auto visitor yang saya share ini bukan merupakan suatu apk yg harus diinstall seperti jingling ataupun fast visitor bot, dan juga bukan seperti hit leap ataupun 10khits yang kita harus mendaftar dan menginstall viewer mereka. disini kita tidak perlu komputer menyalah terus2an supaya kita dapat pengunjung dan kita harus mengunjungi web mereka melalui tools dari mereka.. kita hanya tinggal klik langsung web kita memiliki banyak visitor.. dan dijamin aman karena memiliki berbagai IP berbeda2..



1. buka website auto visitor by ghost pikachu > masukkan domain web / blogger anda.



2. pilih jumlah pengunjung (untuk menghindari pengunjung yang berlebihan maka saya batasi hanya 200 pengunjung per klik )

3. klik Submit Query dan tunggu beberapa saat.. selamat pengunjung anda telah bertambah 200.






anda dapat melakukan berulang kali sampai 100 juta pengunjung perhari..



sekian trik dari saya.. jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi saya... terima kasih..

1 komentar:

  1. Using EasyHits4U you can earn free advertising credits by surfing other ads from a member base of over 1,200,000 accounts. Earn advertising credits fast with a view per view model.

    BalasHapus